Home » » Obat Persendian Tulang Belakang

Obat Persendian Tulang Belakang

Obat Persendian Tulang Belakang Triflex Capsule

Untuk mengatasi masalah persendian tulang belakang Triflex Capsule Green World obatnya. Triflex Capsule Green World ini sangat di anjurkan bagi orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang. Triflex Capsule adalah Obat Persendian Tulang Belakang paling manjur yang terbuat dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.
  1. Kalsium karbonat memiliki manfaat yang bagus dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tak cepat keropos, ini dikarenakan fungsi kalsium karbonat sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi serta persendian.
  2. Drynaria rhizome memiliki manfaat yang memperkuat tulang dan sendi,meningkatkat penyerapan kalsium,meningkatkan kalsium dan fosfor,menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang.
  3. Ekstrak astragalus mongholicus memiliki manfaat untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di butuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang

Khasiat Lain Obat Persendian Tulang Belakang Triflex Capsule Green World
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Obat Persendian Tulang Belakang Triflex Capsule Green World

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.378.000,- / botol
Aturan Konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Berikut adalah bukti nyata kesaksian konsumen kami
Nama : Miya Dalen Purba / 53 tahun

Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit. Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar. Selang belasan hari ada urusan di kampung yang mengharuskan saya menempuh perjalanan 15 jam, sudah terbayang dalam benak saya akan kambuh nyeri kaki saya dan membuat saya terkapar begitu tiba di kampung. Namun apa yang saya takutkan ternyata tidak terjadi. Menempuh perjalanan 15 jam nyeri kaki saya tidak kambuh dan setibanya di kampung saya bisa langsung mengunjungi sodara-sodara saya. Saya sekarang selalu bercerita kepada teman-teman saya dan kami sekeluarga sudah beralih mengkonsumsi produk Green World. Terimakasih Green World.

Nama : Bapak Tasyim
Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hamoir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.
Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex capsule dan calcium softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

Untuk cara pemesanan Obat Persendian Tulang Belakang Triflex Capsule Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format TEC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Triflex Capsule Green World yang benar :

TEC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
TEC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format TEC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas (TEC), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.

Obat Persendian Tulang Belakang

0 komentar:

Posting Komentar